NYX Soft Matte Lip Cream (Addis Ababa & Amsterdam)

Hi, as I promised in the end of December, today I will share my review about NYX Soft Matte Lip Cream in Addis Ababa & Amsterdam col...


Hi, as I promised in the end of December, today I will share my review about NYX Soft Matte Lip Cream in Addis Ababa & Amsterdam colors.


Aku suka sekali sama kedua warna ini, walaupun ini baru pertama kalinya aku memakai warna merah. Harga NYX SMLC ini Rp 100.000 per buah, aku membelinya di Luxola.co.id.


Sorry, belum scrubbing bibir .. Hihi ^^ Ini penampakannya setelah dioleskan dibibir. ^^


PROS
These lip creams are soft and have matte finish. Nevertheless the formula is still hydrating and doesn't make my lips dry. The shades are very pigmented and wear between six and seven hours on average.

CONS
I cannot find negative side of this soft matte lip cream.

RATING  ❤❤❤❤❤❤❤❤♡♡ (8/10)  

I give 8/10 for both of them. Thanks for reading. Have a nice weekend all!
Follow my blog with Bloglovin ^^

You Might Also Like

14 comments

  1. wah boleh juga tuh mbak keceee.... hehe salam kenal ya mbak...

    ReplyDelete
  2. hai mbak aku udah ganti akun hihi biar ada potonya ni..
    btw, masih agak bingung sama nyx smlc, mupeng tp bingung beli warna apa yang keliatan natural buat yg kulitnya kuning langsat-sawo mateng.huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh iya cha,, hehe ^^ Kalau maunya yang natural ga terlalu menor, bisa coba antwrp, cannes atau san paulo deh .. Coba googling deh, itu warna warna natural Cha, tar aku juga pengen punya yang warna2 gtu .. :)

      Delete
  3. Huaaaa addis ababa warnanya cakep banget. Aku punya cannes dan abu dhabi. Both are great. Yang cannes aku pake tipa hari dan udah habis sekarang xD hahaha~ ohya, aku udah followback^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,, cakeep emang ... ^^ Aku juga naksir tuh yang cannes .. Thanks Lintaangg ..

      Delete
  4. aku masih bingung nih buat pilih shade nya, kebanyakan..mau nya ngoleksi semua :p
    tapi aku baca review bikin bibir kering banget, jadi bikin maju-mundur buat beli, soalnya ribet urusannya ntar kalau bibir aku udah kering :(

    xx,
    Indira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya pasti bingung, aku juga pengen borong semua rasanya .. ^^ Coba aja dulu 1 shade, aplikasiin lip balm dulu, biarin meresap baru pake SMLC-nya .. Sapa tau membantu .. ^^

      Delete
  5. The first shade looked so good on you! I have been wanting to try this NYX Soft matte for the longest time! I should really get my first one through luxola, hehe.

    ieyra | babysoulz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Ieyra! Yeah, you should dear .. ! Luxola is trusted online beauty store ^^

      Delete
  6. Cakeep banget warnanya. Duh jadi pengen yang warna ntuhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya mmg cakepp,, hayuuuu atuhh beli beli ^^

      Delete
  7. They both pretty shades and look good on you :)
    I just followed your blog and you have many great post.
    Mind to follow back?
    Thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Chariez, that's right.
      Okay, thank you dear, I will let you know :)

      Delete

Flickr Images